REFERENSI DUNIA TEKNOLOGI

Breaking

Cari Artikel/File ? Yok Google Searching Ae..

Sunday, January 27, 2019

Cara Melakukan Riset Keyword yang Benar

Cara Melakukan Riset Keyword yang Benar
Cara Melakukan Riset Keyword yang Benar
IRVAN SOFT Cara Melakukan Riset Keyword yang Benar, Keyword adalah hal yang terpenting dalam membangun sebuah website.Website tidak akan mendapatkan trafik yang memuaskan jikalau keyword tidak berbobot menjadi dasar website tersebut.

Keyword juga menjadi salah satu hal yang sangat susah untuk ditentukan, terdapat banyak cara yang berbeda-beda untuk mencari keyword yang tepat loh. Nah untuk Cara Melakukan Riset Keyword yang Benar versi IRVAN SOFT akan dijabarkan dibawah.

Keyword sendiri adalah penentu pada point nilai seo serta tingkat monetasi anda loh, setiap keyword mempunyai harga yang berbeda apalagi pada Google Adsense. untuk mendapatkan keyword yang tepat kalian dapat menggunakan tools dan situs web penyedia layanan keyword.

Cara Melakukan Riset Keyword yang Benar:

1. Memanfaatkan Keywordtool.io

Jika kalian masih menggunakan Google Search Engine sebagai alat mencari tahu apa hal yang sering di cari oleh user dengan cara memasukan beberapa kata yang akan mendapatkan suggest word dari google. Stop lakukan itu, hanya akan membuat waktu yang sangat banyak.

Gunakan Situs keywordtool.io untuk mendapatkan semua list suggest word yang ada pada google search engine. Kalian dapat menggunakan keywordtool.io secara gratis namun terdapat juga versi pro yang jauh menolong anda untuk melakukan research keyword secara lebih mendalam.

2. Memperhatikan Tingkat Persaingan Keyword

Ketika anda melakukan riset terhadap keyword perhatikan pula tentang tingkat kesulitan dan persaingan keyword yang anda dapatkan. Untuk memperhatikan tingkat kompetisi pada sebuah keyword kalian dapat menggunakan Keywordtool.io dan juga Semrush.

Kedua situs tersebut telah admin gunakan pula untuk mencari keyword yang mempunyai tingkat saing yang masih rendah, itu bertujuan agar kalian mendapatkan potensi unggul yang lebih besar lagi pada saat membuat konten terkait keyword tersebut.

Selanjutnya perhatikan juga tingkat volume pencarian terkait keyword tersebut, jangan khawatir kalau volume pencarian masih rada rendah asalkan kompetisi masih rendah juga silahkan anda buat konten dari keyword tersebut.

3. Pikirkan Potensi Penghasilan Keyword

Ini berfungsi agar penghasilan dari media periklanan kalian juga bertambah, pada dasarnya setiap keyword mempuyai PPS yang berbeda-beda. Hal ini membuat website yang berbeda keyword tapi mempunyai trafik yang besarnya sama penghasilannya berbeda.

Pada umum-nya saat ini yang niche yang mempunyai PPS dan BPK paling tinggi itu diantara konten berkeyword Asuransi, pengacara, hukum dan juga kesehatan.

Untuk melihat potensi anda dapat menggunakan Google Adwords, Keywordtool.io dan juga Semrush. Masih ada beberapa situs lain yang menyediakan layanan yang sama oleh karena itu kalian disarankan untuk menggunakan banyak tools agar tahu keyword mana yang sebenarnya yang terbaik.

Kesimpulan:
Untuk Cara Melakukan Riset Keyword yang Benar kalian dapat menggunakan situs dan tools gratis ataupun berbayar seperti, keywordtool.io, keyword shitter dan semrush. Ada 4 Hal yang harus diperhatikan pada saat mengambil sebuah keyword yaitu Tingkat Kesulitan, Volume Pencarian, Persaingan yang ada dan Potensi penghasilan-nya.

Oleh karena itu kalian harus menggunakan banyak tools untuk melakukan pencarian keyword terbaik dengan cara membandingkan hasil antar situs/tools tersebut.

Nah jika masih ada pertanyaan silahkan diajukan pada kolom komentar yah guys, Sekian untuk postingan Cara Melakukan Riset Keyword yang Benar. Terima kasih atas kunjungan anda.

.BLOG IT IRVAN SOFT.